TIMBERWOLF PGW LRT-3 | SENAPAN SNIPER YANG JATUH KE TANGAN PEMBERONTAK HOUTHI

PGW LRT-3 SNIPER RIFLE
Industri pertahanan Negara Kanada baru baru ini mengumumkan bahwa mereka telah memasok senapan sniper jarak jauh kepada negara Ukraina. tidak tanggung tanggung negara ukraina menggelontorkan dana sebanyak 770 ribu dolar Amerika untuk membeli senapan sniper berkaliber besar yang dinamakan PGW LRT-3 dengan amunisi .50bmg. 

Senapan PGW LRT-3 memiliki jarak tembak efektif sejauh 1.8 km, dengan menyokong magazine yang terdiri dari 5 butir peluru.  senapan ini memiliki panjang keseluruhan mencapai 1,5 meter dengan total berat mencapai 11.42 kilogram.

 Sistem Bolt Action menjadi pilihan utama dalam pengoperasiannya, senapan ini mempu melakukan 10 tembakan permenit, selain itu senapan ini dilengkapi dengan alat bidik malam, Picatinny rails, M-Lock, serta muzzel brake yang bisa di ganti.

Senapan PGW LRT-3 mampu menembak dengan tingkat keakuratan yang ekstim tentu foktor penting lainnya yang turut mendukung adalah tingkat pelatihan personil dan serta dukungan alat bidik yang mampuni. Sayangnya, tidak ada infomasi yang cukup mengenai model senapan yang digunakan angkatan bersenjata ukraina. 

Info yang terbaru dan yang paling mencengangkan adalah senapan PGW LRT-3 juga di ekspor ke negara saudi setelah pertempuran hebat dengan griliyawan houti senapan ini berhasil di rampas oleh pemberontak Houthi.


PGW LRT-3 yang berhasil di rebut dari tangan pasukan saudi

No comments:

Post a Comment

Pages