TRACKINGPOINT XACT SYSTEM, SCOPE CANGGIH YANG INGIN MENJADI SNIPER DALAM HITUNGAN MENIT

M4 Carbine dilengkapi dengan Scope Xact Tracking Point
Teknologi terbaru dalam Dunia Sniper kembali di ciptakan negara Amerika, setelah waktu lalu membahas kemampuan peluru pintar yang dapat memburu sasaran, kini Amerika membuat suatu Scope (teropong pada senapan) berteknologi canggih sehingga mampu membuat seseorang dapat menjadi sniper jarak jauh secara instan. Scope tersebut diberinama TrackingPoint dibuat oleh perusahaan Xact System yang bermarkas di Texas Amerika. 

Kecanggihan Scope ini tergolong unik berbeda dengan scope senapan konvensional pada umumnya yang membutuhkan ketelitian dan perhitungan yang masak sebelum melakukan aksi tembakan, Tapi, berbeda scope TrackingPoint didalamnya terdiri dari mikrokomputer balistik dengan memadukan sensor Laser, Inerasia, Compas Direction, perbesaran, tekanan tempratur, Wifi bahkan port USB. sehingga akan membimbing penembak pemula untuk mengenai sasaran  dengan akurat sekaligus mengabadikannya. 

Sistem dalam Scope milik Xact Tracking

 
Scope Xact Trackingpoint menggunakan 3 lensa

Scope canggih ini juga bisa dipasang pada semua jenis senapan yang diusungnya dengan sedikit konfirgurasi bahkan lebih hebatnya TrackingPoint dilengkapi nirkabel yang bisa dipakai seorang observer (Pendamping Sniper) untuk memonitor hanya menggunakan smartphone. Anehnya , fitur built-in sadis lain memungkinkan untuk melakukan share streaming video dari pengalaman menembak anda ke Facebook , YouTube dan sejenisnya. 

Xact Sistem PGF adalah suatu terobosan canggih yang memungkinkan masyarakat sipil tanpa pelatihan dapat mampu menjadi seorang sniper secara cepat dan akurat dalam menembak hingga jarak 1.200 meter . selain itu Xact system juga dibuat untuk keperluan masyarakat sipil dalam  kegiatan olahraga berburu namun untuk mengurangi bahaya penyalahgunaan maka Xact System membuat scope ini terintegrasi secara penuh dengan senapan khusus berburu tanpa bisa dipisahkan  antara scope dengan senapannya.

Ceo TrackingPoint juga melarang militer Amerika menggunakannya untuk mendidik seorang prajurit militer menjadi sniper secara instan tanpa memiliki kualifikasi dan training menjadi  seorang sniper, karena bagi seorang sniper bukan ketepatan tembakan tapi kemampuan kamuflasenya dan kemampuan memilih targetlah yang membuat sniper sosoknya ditakuti dan disegani.

CARA KERJA :
 
Cara penggunaan trackingpoint system

Xact sistem sangat mudah digunakan karena didalam Scope sudah diberikan layaknya display HUD seperti pesawat tempur maka ketika diarahkan secara otomatis scope canggih ini akan menghitung jarak kecepatan angin, suhu, derajat kemiringan maupun perbesaran, penggunanya cukup menandai target dengan laser (*) sedangkan posisi moncong senapan di tandai dengan (X)berwarna biru setelah target ditentukan dan di kunci,  maka secara otomatis juga scope ini membimbing pengguna untuk mengarahkan moncong senapan secara tepat sampai tanda (X) berubah warna menjadi merah,  ini memandakan Xact system telah selasai melakukan perhitungan sehingga penggunanya siap menarik pelatuk dengan hasil ketepatan dan akurasi yang tinggi. |||0|||0 to Download

Pages