MEDIA PENYIMPANAN SENJATA YANG LAZIM DIGUNAKAN POLISI DAN MILITER

Dalam setiap media penyimpanan senjata yang utama haruslah dilihat dari berbagai aspek salah satunya keamanan dan fleksibelitaas dari tempat penyimpanan tersebut. Fleksibelitas dapat diartikan mudah disesuaikan apabila di lakukan perombakan ulang dapat dapat di pasang dengan cepat serta tidak mengabaikan faktor keamanan dari senjata tersebut.

Faktor utama penghambat dalam fleksibelitas penyimpanan itu sendiri adalah mencakup ruang dan kepadatan apabila jumlah senjata yang terlalu banyak. adapun sistem penyimpanan yang sering di gunakan baik Polisi ataupun Militer adalah sebagai berikut :

Horizontal Mount
Tempat penyimpanan ini sangat cocok apabila di gunakan untuk senjata sejenis M4 (folded), sub-machine guns, Heckler & Koch MP5, Personal Defence Weapons (PDW) MP7, FN P-90 dan d Z-84

Storage Box
Kotak ini dikususkan untuk menampung amunisi dan aksesoris serta peralatan lainnya yang berhubungan dengan senjata tersebut yang di tempatkan pada posisi media yang sama.


 
Roll Out Work Shelf
Pada tempat penyimpanan ini senjata di tempatkan pada posisi yang lebih nyaman (horizontal), media penyimpanan ini sangatlah cocok pada digunakan untuk senjata sejenis pistol. pada tempat ini dilengkapi dengan alas karet yang dimana memungkinkan senjata tidak bergerak pada saat di tarik untuk di pergunakan bahkan di lengkapi dengan magnet




Handgun Pack no Clip Storage
Pada tempat penyimpanan ini sangat baik dan dianjurkan karena memudahkan pemakai seandainya senjata di perlukan dengan cepat.

 


Seismic Barrel saddle
Media penyimpanan ini dapat mencegah senjata terjatuh dari raknya dan media sejenis ini sangat aman jadi pengguna hanya membuka tutup atas yang dimana di gunakan sebagai pengunci dengan menggeser kearah atas kemudian senjata siap dipakai untuk di pergunakan.





Lockable Barrel Saddle
Pada media ini sangat cocok untuk memungkinkan penyimpanan senjata dalam waktu yang lama agar tetap aman baik dari debu ataupun pencurian.




Share this article :